Sabtu, 29 September 2012

Hp Jam Tangan Murah Harga Dibawah Rp 500 Ribu


Mito S500, Hp Jam Tangan Murah Harga Dibawah Rp 500 Ribu


Mungkinkah jam tangan dijadikan handphone layaknya film star trek jaman dulu? saat ini, bisa. Hp jam tangan Mito S500 buatan Mito mobile masuk pasaran tanah air bersaing dengan beberapa merek lokal lainnya seperti Q8 mobile watch dan AoKe Watch Phone. Sebelumnya juga sudah ada ponsel jam tangan lainnya dari merek terkenal seperti Sony Smartwatch yang mengusung sistem os android kemudian ada jam tangan Pebble smart watch namun tentu harganya mahal.
Mito mobile mencoba masuk kepasar handphone jam tangan yang masih sangat jarang sekali dipasaran Indonesia dengan harga murah. Harga Mito S500 dijual dibawah 1 juta rupiah bahkan dibawah 500 ribu rupiah. Meskipun harga Mito S500 murah namun sudah dilengkapi dengan layar sentuh (touch screen) dan beberapa fitur standar untuk komunikasi.
Jam tangan hp Mito S500 menyasar kalangan ‘new entry level’ dengan harga dibawah 500 ribu dengan menonjolkan desain jam tangan yang fashionable yang menurut info memiliki warna bervariasi seperti warna merah, hitam dan putih.
hp jam tangan mito s500
credit image : kaskus
Spesifikasi watchphone Mito S500 yang berdimensi 73.2 x 47 x 16.2 mm ini terbilang memenuhi kebutuhan pengguna untuk telpon dan sms sekalipun layar sentuh TFT nya hanya berukuran jam tangan 1.44 inci seperti tersedianya fitur Handsfree Bluetooth dimana pengguna bisa menjawab telpon melalui earphone yang tersedia pada paket penjualan, Mp3/Pm4/Fm Radio, kamera VGA, Speaker, internal memori 32 MB, eksternal memori microSD, 5 Pin USB Earphone, baterai 400 mAh dan berjalan pada jaringan GSM dengan satu kartu sim bukan dual sim.
Tampilan dengan desain yang modis dan bisa berfungsi layaknya jam tangan biasa, Mito S500 bisa digunakan menelepon dan sms. Bagaimana caranya? rupanya hp jam tangan Mito S500 dilengkapi dengan pen stylus untuk akses menu dilayar namun pengguna tetap bisa menggunakan jarinya untuk mengetik dilayar. Cuma memang karena layar sentuhnya masih resistif bukan kapasitif maka akses ke menu agak kurang responsif artinya harus agak sedikit ditekan layarnya.
mito s500
Update: Harga hp jam tangan Mito S500 dipasaran seperti di kaskus ada yang menjual dengan harga Rp. 440.000 namun ada juga yang menjual lewat toko online Rp. 425.000.

sumber : http://www.rikhojansen.com/ponsel-mito/5789-mito-s500-hp-jam-tangan-murah-harga-dibawah-rp-500-ribu.htm

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates